Senin, Januari 16, 2012

Studi Kasus CS Auto 2000


  1. CS yang di luncurkan oleh Auto 2000 akan dapat memuaskan konsumen, karena konsep CS yang di terapkan di Auto 2000 bersifat customer driven dan market oriented. Artinya, pelayanan CS pada Auto 2000 berangkat dari kebutuhan pelanggan atas pelayanan CS yang memuaskan, terutama ditujukan untuk pelayanan purna jual, sehingga diharapkan mampu memberikan kepercayaan bagi konsumen.

  1. Indonesia terdiri dari berbagai buadaya masyarakat, hal ini tentunya akan mempengaruhi pelayanan kepada pelanggan. Ada kalanya terdapat pelanggan yang memang memahai kondisi pelayanan (misal: pelayanan bengkel auto 2000 sedang penuh dan ramai). Oleh karena itu, kondisi masyarakat Indonesia sedikit banyak akan mempengaruhi pelayanan CS Auto 2000.

  1. Program CS dapat menumbuhkan nilai kepuasan pelanggan tentunya akan berdampak positif bagi perilaku mereka pasca pembelian, karena pelayanan after sales atau layanan purna jual yang baik akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat, tidak hanya pada saat penjualan produk akan tetapi juga pada pelayanan selanjutnya setelah penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar