Studi Kasus CS Auto 2000
- CS yang di luncurkan oleh Auto 2000
akan dapat memuaskan konsumen, karena konsep CS yang di terapkan di Auto
2000 bersifat customer driven dan market oriented. Artinya, pelayanan CS
pada Auto 2000 berangkat dari kebutuhan pelanggan atas pelayanan CS yang
memuaskan, terutama ditujukan untuk pelayanan purna jual, sehingga
diharapkan mampu memberikan kepercayaan bagi konsumen.
- Indonesia terdiri dari berbagai
buadaya masyarakat, hal ini tentunya akan mempengaruhi pelayanan kepada
pelanggan. Ada kalanya terdapat pelanggan yang memang memahai kondisi
pelayanan (misal: pelayanan bengkel auto 2000 sedang penuh dan ramai).
Oleh karena itu, kondisi masyarakat Indonesia sedikit banyak akan
mempengaruhi pelayanan CS Auto 2000.
- Program CS dapat menumbuhkan nilai
kepuasan pelanggan tentunya akan berdampak positif bagi perilaku mereka
pasca pembelian, karena pelayanan after sales atau layanan purna jual yang
baik akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat, tidak hanya pada saat
penjualan produk akan tetapi juga pada pelayanan selanjutnya setelah
penjualan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar